Recent

Photography

Tuesday, March 6, 2018

UPACARA SERAH TERIMA BENDERA ADMISI ORIENTASI (AO)

UPACARA SERAH TERIMA BENDERA ADMISI ORIENTASI (AO)


Admisi Orientasi (AO)  adalah salah satu program pembinaan tahap awal bagi WBP Lapas Klas I Malang,  Pembinaan ini meliputi berbagai macam kegiatan , Seperti Latihan PBB, Wawasan Kebangsaan, Nasionalisme, Bimbingan Mental kepribadian, Kerohanian, Olahraga dan pengenalan Program Pembinaan dalam Lapas Klas I malang, Admisi Orientasi ini dilaksanakan selama 1 bulan dengan jadwal kegiatan yang telah tersusun.

Seperti yang diungkapkan oleh Pembina Admisi Orientasi Bpk. Harijo Nursiswoijo “AO Adalah Program Pembinaan tahap awal dalam Lapas, jadi  harus ada pengenalan tentang PBB, Kebangsaan, Nasionalisme, Bimbingan Jasmani Rohani dari WBP dalam Admisi Orientasi ini, untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan WBP Klas I Malang ini  iImbuh Beliau.


Pada Kamis pagi 6 maret 2018 ini Admisi Orientasi menggelar Upacara serah terima bendera AO  dari angkatan 74 ke 75, Upacara bendera ini diinspekturi Oleh Bpk. DADANG RAIS SAPUTRO, Amd, IP, SH, MH, Beliau menghimbau kepada seluruh anggota AO yang lama dan AO yang baru untuk selalu mematuhi segala peraturan dan selalu mengikuti semua kegiatan yang ada di Lapas Klas I Malang ini, Beliau Juga menambahkan Program Admisi Orientasi (AO) adalah salah satu Program Pembinaan unggulan yang ada Di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Malang Ini, dan wajib bagi semua WBP Lapas Klas I Malang ini untuk mengikuti Program tersebut, Program ini dimaksudkan untuk membina para Warga Binaan Agar mempunyai Kedisplinan, ketaatan dan kepatuhan.

Foto Serah terima Bendera AO

Bpk. DADANG RAIS SAPUTRO juga menghimbau pada seluruh WBP Klas I Malang ini bahwa dalam proses pengusulan PB, CB, dan Remisi setiap Warga Binaan harus Mengikuti Program Pembinaan Admisi Orientasi dan Memperoleh Sertifikat AO, “Program Admisi Orientasi ini Untuk Kalian, Demi Kalian dan Manfaatnya Untuk Kalian” Imbuh beliau Kamis Pagi ini Pada seluruh peserta Upacara .

Untuk Melihat Video lengkapnya Klik Disini

Download Video Klik Disini

No comments:
Write comments