Recent

Photography

Friday, March 2, 2018

PASTI NYAMLENG TOUR PERDANA LPP KLAS II A MALANG


Tour Perdana pasti nyamleng. Hibur LPP Klas II A Malang


Foto Bersama Sebelum (OK) Pasti Nyamleng Tour Perdana

   Restu KALAPAS  Klas I Malang  yang ditandai foto bersama Beliau dengan seluruh Crew dan personil Orkes Melayu (OK) Pasti Nyamleng ,  (OK) yang dibina Oleh Bpk Giyono Selaku Ka. KPLP Lapas Klas I Malang Kamis (1/3)2018. Ini melakukan tour Perdananya ke LPP Klas II A Malang yang rencananya akan mengadakan Tour keseluruh Lapas se-korwil Malang, Orkes Melayu ini dikemas apik dan unik untuk menyajikan dan melestarikan lagu-lagu tradisional Jawa campursari dan dihiasi oleh tampilan musisi yang memakai pakaian khas Jawa yang identik blangkon. dan Batik.                                                                                                                                                                 
    Semuanya tersaji dengan meriah disaat petugas lapas bergantian menyanyikan lagu. Sorak riuh suara Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP Lapas Perempuan Malang terdengar meriah saat salah satu petugasnya ikut menyumbang lagu dangdut dengan diiringi OK Pasti Nyamleng. WBP Lapas Perempuan Malangpun juga ikut serta menymbangkan sebuah lagu duet dengan vokalis OK Pasti Nyamleng, 
   Orkes melayu ini ingin diperkenalkan ke seluruh Lapas se-korwil Malang oleh Kepala Lapas Klas I Malang  untuk memberikan hiburan yang apik serta memperkenalkan kebudayaan kesenian tradisional yang selama ini sempat tenggelam karena perubahan zaman, Beliau juga berharap OK Pasti Nyamleng bisa dinikmati oleh seluruh kalangan pada umumnya.
Untuk Melihat Videonya Klik Disini 
Download Video Klik Disini


Creative By: Team Creative Lapas Klas I Malang

1 comment:
Write comments