Recent

Photography

Thursday, March 8, 2018

PENGARAHAN DI PESANTREN AT-TAUBAH LAPAS KLAS I MALANG

PENGARAHAN DI PESANTREN AT-TAUBAH LAPAS KLAS I MALANG.



Kamis, 6 Maret 2018 Tepat pukul 08.00 pagi ini seluruh Santri At-Taubah Lapas Klas I Malang ini dikumpulkan tanpa terkecuali, Terlihat Bpk Giyono Selaku Ka.KPLP, Bpk Syukron Hamdani Selaku Kabid Pembinaan, Bpk. Kholik, Bpk Djoko Waluyo Selaku Kasi Bimkemasy dan tak tertinggal   Bpk Khoirul Anam Selaku Wali Pemasyarakatan di Pesantren At-Taubah tampak hadir ditengah-tengah seluruh santri At-Taubah Lapas Klas I Malang Ini.

Bpk. Syukron Hamdani Selaku Kabid Pembinaan membuka kata sambutan, beliau menegaskan bahwa Pondok Pesantren At-Taubah ini adalah salah satu Program pembinaan kerohanian di Lapas Klas I Malang ini, dan pembinaan inipun diharapkan untuk bekal disaat Para WBP kembali ke keluarga dan tengah masyarakat nanti, Beliau berpesan dan  menegaskan tentang bahaya narkotika dikalangan masyarakat pada umumnya.

Ka.KPLP Lapas Klas I Malang Juga menghimbau kepada seluruh Santri Pondok Pesantren At-Taubah Untuk selalu mematuhi tatatertib dan peraturan yang telah ditetapkan, pengarahan beliau pun tertuju pada Pesantren At-Taubah, Karena Pondok pesantren At-Taubah menjadi salah satu Program pembinaan kerohanian yang diterapkan, dan diharapkan menjadi bekal seluruh Santri Warga Binaan Pemasyarakatan kelak disaat kembali kekeluarga dan tengah-tengah masyarakat,

Bpk. Giyono Juga nenegaskan untuk selalu mematuhi tatatertib Lapas dan Pesantren, Jangan sampai ada penyalahgunaan didalamnya, dan beliau juga menghimbau pada seluruh santri untuk selalu memegang teguh Aqidah dan tuntunan Pesantren agar terhindar dari hal-hal yang tidak terpuji, Apakah kalian siap menerima sanksi apabla kalian melakukan pelanggaran di dalam Pesantren ini”  Itulah pertanyaan Ka.KPLP Pada Seluruh Santri At-Taubah, seluruh santripun menjawab dengan kata Siap” dengan serempak.

           Dengan adanya pesantren ini diharapkan sanggup mencetak tunas-tunas pengajar Al-Quran dan menjadi bekal seluruh WBP saat kelak kembali kekeluarga dan masyarakat nantinya.

Klik Untuk Video Lengkapnya Disini

No comments:
Write comments